Bermanfaat Bagi Umum, Ormas Gaib Berbagi Takjil dan Bukber Para Anggota

MATANUSA.NET SUKABUMI –

Kegiatan Sosial di bulan Ramadhan 1444 H – 2023 M, di maksimalkan oleh ormas Gaib DPD Sukabumi, dengan membagikan 1500 takjil bagi masyarakat, baik pengguna kendaraan bermotor ataupun pejalan kaki. Adapun kegiatan pembagian takjil bertempat di depan Hotel Iscalton, Cicurug Sukabumi.

Berdasarkan pantauan awak media matanusa.net, giat sosial pembagian takjil dipimpin oleh Ketua DPD  Gaib Abah Belo didampingi para Ketua PAC Gaib Daerah Pemilihan (Dapil) 2, sekaligus diisi dengan berbuka puasa bersama.

Kepada matanusa.net, Abah Belo menyampaikan, giat sosial ini sebagai wujud dan bentuk kepedulian ormas gaib kepada masyarakat. Dengan dibagikanya takjil kepada warga, ataupun pengendara roda dua dan pejalan kaki, bisa bermanfaat sebagai jamuan berbuka puasa, Ucapnya, Minggu (16/4/23).

Lanjutnya, ia berharap semoga setiap angota Gaib terus kompak dalam kegiatan sosialnya. Semoga di tahun yang akan datang kita selalu dapat berpartisipasi dengan acara berbagi takjil, dan momen ini sangat tepat yaitu di bulan suci ramadhan, pungkasnya.

Sementara itu, Ketua PCA Gaib Marta menuturkan, giat sosial ini Alhamdulillah mendapat sambutan positif dari para pejalan, pengendara motor dan para supir angkot, tuturnya.

Selain itu, kami berpesan kepada semua  jajaranya ormas Gaib, dengan kegiatan ini dapat membawa berkah buat kita semua, dan terus lakukan kebaikan untuk publik, jelasnya.

Untuk diketahui, turut hadi bakal calon DPRD Dapil 2, Hj. Sukmawati dari Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan. 

Kiki Suhendar/Red