Komunitas B333DIL Bagikan 2500 Takjil di Simpang Cimalati Cicurug

MATANUSA.NET SUKABUMI –

Komunitas Bersatu Erat Dalam Lingkungan (B333DIL) dipenghujung bulan suci Ramadhan 1444 H- 2023, berbagi takjil sebagai salah satu rutinitas, di setiap tahunnya.

Agar diketahui, tahun ini Pembagian takjil di pusatkan di Simpang tiga Cimalati, Cicurug Sukabumi, jawa barat, Minggu (16/4/2023).

Wakil Ketua Umum (Waketum) DPP B333DIL H.Muhammad Saepulloh mengatakan, “Alhamdulilah puji syukur kita panjatkan kehadirat Allah SWT”, bahwasanya pada hari ini kami dari jajaran DPP, DPC, bersama semua kepengurusan mulai dari perwakilan dari DPC Sukabumi, DPAC Cicurug, DPAC PARUNGKUDA dan DPAC Cidahu, hadir dalam pelaksanaan berbagi takjil, ucapnya.

Masih dikatakan, Waketum dirinya mengapresiasi kepada semua kepengurusan yang sudah ikut andil dalam mensukseskan kegiatan ini, dengan kerjasama tim yang baik kali ini kami bisa membagikan 2500 paket takjil, untuk sesama di bulan suci Ramadhan, tukasnya.

Senada Asep Hikmat sekjen DPP B333DIL menuturkan, Alhamdulillah acara berbagi ini berjalan dengan baik dan lancar, kami ucapkan banyak terimakasih kepada rekan rekan semua khususnya dari para kepengurusan dan anggota yang sudah menyisihkan rejekinya untuk berbagi di bulan suci Ramadhan, mudah mudahan apa yang sudah kita keluarkan diganti berlipat ganda, ungkapnya.

Lanjut, dirinya berharap DPP B333DIL kedepannya yang pertuama tetap menjaga silaturahmi, kedua kerjasama yang baik, solidaritas yang baik dan tidak lupa tidak luput pada dasarnya bahwa B333DIL diciptakan untuk selalu bersinergi dengan lingkungan tidak membeda-bedakan warna ataupun pakaian kita dengan siapapun kita harus all out erat dengan lingkungan, bebernya.

Deni/Red