Ketua DPRD Kabupaten Sukabumi, Ucapkan Selamat Hari Pendidikan Nasional, Berikut Petikannya

Ketua DPRD Kabupaten Sukabumi, Yudha Sukmagara.

MATANUSA.NET SUKABUMI –

Dewan Perwakilan Rakyat Daerah- Kabupaten Sukabumi, bersama Forkompinda Kabupaten Sukabumi, mengikuti pelaksanaan Upacara Hari Pendidikan Nasional atau Hardiknas, pada tanggal 2 Mei 2023.

Agar diketahui, selain melaksanakan upacara bendera secara Nasional, dilakilan pula dengan memberikannya penghargaan kepada ASN yang sudah mengabdikan diri diatas 30 Tahun dan juga berdo’a bersama untuk para pejuang pendidikan tingkat Kabupaten Sukabumi maupun tingkat Nasional menurut Yudha Sukmagara BBA.SH Ketua DPRD Kabupaten Sukabumi.

Untuk itu atas nama lembaga Legislatif dan sekaligus Ketua DPRD Kabupaten Sukabumi, Yudha Sukmagara  mengucapkan selamat Hari Pendidikan Nasional.

Berikut kutipan Ketua DPRD Kabupaten Sukabumi, pada hari Pendidikan Nasional 2 Mei 2023.

Pada kesempatan ini saya Yudha Sukmagara Ketua DPRD Kabupaten Sukabumi mengucapkan Hari Pendidikan Nasional semoga pendidikan ini selalu menjadi suaka utama didalam perencanaan Pemda Kabupaten Sukabumi kedepan, karena pendidikan ini merupakan hal paling primer yang hendaknya diperkuat oleh infrastuktur pendidikan yang kuat sumber pengajar yang quality paid, sumberdaya Manusia yang berkualitas, menciptakan tunas bangsa yang baik dan tunas kabupaten yang terbaik.

RED/HUMPROT