Bupati Sukabumi Hadiri Pelantikan Pengurus MWCNU Se-Wilayah 3, Dorong Sinergi untuk Pembangunan Daerah

Foto: Dokpim.

Matanusa, Sukabumi – Bupati Sukabumi, H. Marwan Hamami, menghadiri pelantikan Pengurus Majelis Wakil Cabang Nahdlatul Ulama (MWCNU) Se-Wilayah 3 di Gedung PCNU Kabupaten Sukabumi, pada Minggu (20/10/2024). Sebanyak 120 pengurus dari enam kecamatan—Cikidang, Cikembar, Cibadak, Nagrak, Cicantayan, dan Caringin—dilantik dalam acara tersebut.

Dalam sambutannya, Bupati Marwan mengungkapkan rasa syukur atas terselenggaranya acara ini dengan baik. Ia menekankan pentingnya para pengurus untuk mengoptimalkan potensi yang ada di daerah masing-masing, demi kesejahteraan warga Nahdlatul Ulama (NU).

“Optimalkan potensi di daerah masing-masing. Sehingga masyarakat NU bisa sejahtera,” kata Marwan.

NU, lanjut Marwan, merupakan organisasi keagamaan besar yang memiliki peran penting, baik dalam pemikiran maupun sumbangsihnya bagi negara. Ia berharap NU dapat terus bersinergi dengan pemerintah dalam membangun Sukabumi menjadi lebih baik.

Sementara itu, Ketua PCNU Kabupaten Sukabumi, KH. E. Mubarok, menyampaikan rasa bangganya terhadap para pengurus yang baru dilantik. Ia juga berpesan agar para pengurus tetap berkhidmat dalam keorganisasian, khususnya di NU.

“Insya Allah, kalau berkhidmat, Allah akan menurunkan berkah untuk kita semua,” ujar KH. E. Mubarok.

Ia juga mengajak seluruh jajaran pengurus untuk bersama-sama membumikan NU di Kabupaten Sukabumi dengan tekad yang kuat. Pada kesempatan tersebut, juga diluncurkan program Koin NU sebagai bagian dari upaya pemberdayaan organisasi,” pungkasnya.

Pos terkait