Sahabat Mnet, Inilah 4 Referensi Tempat Kuliner di Cicurug Sukabumi

Capture Photo : iStock (Ilustrasi).

Redaksi

MATANUSA.NET SUKABUMI –

Cicurug merupakan sebuah kota atau pintu gerbang Sukabumi. Keluar pintu tol Cigombong menuju Cicurug, kurang lebih hampir 5.9 Km.

Nah sobat Mnet, wilayah Cicurug, Sukabumi mungkin tidak ada yang tahu, jika Cicurug kendati terkenal dengan kemacetannya, akan tetapi tempat dimana kuliner bisa ditemukan di kota tersebut.

Dengan menikmati keasrian alam pegunungan di pagi hari atau juga sore hari, tentunya dimanjakan dengan alam tersebut. ketika sahabat mengalami macet menuju Sukabumi jangan lupa untuk mampir di tempat makan atau kuliner yang ada di kecamatan Cicurug.

Dan inilah salah satu tempat makan atau kuliner, ketika berada di Kota Cicurug,

1. Cafe Jill N Jesse

Sebuah kafe dengan struktur 3 lantai ini, terkenal dengan es Duriannya. Salah satu owner dari kota tersebut, sebut saja Irvan, ternyata membuat Caffe tersebut dengan tekstur menarik. Mulai dari lampu menghiasi di setiap sudut cafe. Menu andalan Cafe Jill N Jesse diantaranya, Sop Iga, Smoke Beff, Es Durian JJ, Iga bakar, hingga makanan lain.

Jill N Jesse.

2. Foodpedia

Foodpedia Iscalton Cicurug merupakan sebuah tempat makan yang berada di Sukabumi. Rumah makan ini menyajikan berbagai menu minuman, aneka nasi & barat yang dibanderol dengan harga yang murah dan bersahabat dengan kantong Anda. 

Foodpedia Iscalton.

3.Kedai Ndoys

Caffe Ndoys, merupakan sebuah Caffe makan dengan menyediakan live Music. Berada di jalan Alternatif Tenjoayu Nanggerang dimanjakan denan pesona gunung gede, ketika sedang menyantap makanan, selain itu terlihat jalan tol yang menghubungkan Cigombong -Cibadak.

Seorang anak muda, atau akrab disapa Ndoy merupakan anak muda yang energik. Awalnya penyuka motor cross, namun kali ini beralih profesi dengan membuka Caffe anak muda dengan menyajikan makanan seperti Caffe lainya. Mulai dari Aneka Ayam Goreng penyet, bakar hingga minuman segar mulai dari juice dan lainya, harganyapun terbilang ramah dikantong.

Kedai Ndoys.

4. Kagumi Kopi Nusantara

Kagumi kopi Nusantara merupakan sebuah Caffe yang berada di Jln. Kaum Tengah No. 31 Cicurug – Sukabumi, Cicurug. Berdiri sejak 2018, Kagumi Kopi Nusantara awalnya lebih ke kedai kopi yang kekinian menuju konsep cafe and resto. Di Kagumi ada beberapa kopi yang bisa dicicipi diantaranya single origin dan espresso based.

Selain itu, berbicara makanan di Kagumi tersedia nasi ayam bakar, nasi goreng, nasi ceker pedas, dan beberapa menu lainnya. Disediakan juga dessert atau hidangan penutup. 

Kagumi Kopi Nusantara.


Nah itu referensi tempat kuliner sahabat Mnet, ayo manfaatkan waktu dengan mencicipi makanan sambil menikmati alam di Cicurug Sukabumi.