Walkot Sukabumi Paparkan 8 Aksi Konvergensi Penurunan Stunting

Foto Tangkapan Layar 

MATANUSA.NET KOTA SUKABUMI –

Giat Penilaian Kinerja 8 (delapan) Aksi Konvergensi Percepatan Penurunan Stunting yang dilaksanakan oleh Tim Penilai Provinsi Jawa Barat yang dilaksanakan secara daring. Adapun pelaksanaan berlangsung di Ruang Pertemuan Setda Kota Sukabumi, Kamis 6 Juli 2023.

Agar diketahui, Penilaian Kinerja Tahun 2023 dilaksanakan terhadap aksi 1 (satu) sampai dengan aksi 8 (delapan) Tahun 2022 yang dilakukan oleh 27 Kabupaten/kota Lokus Tahun 2022, dan menggali Inovasi pelaksanaan percepatan penurunan stunting di kabupaten/kota sebagai upaya bersama untuk mewujudkan jabar zero New Stunting.

Dalam kesempatan tersebut Wali kota sukabumi memaparkan pelaksanaan 8 Aksi Konvergensi Penurunan Stunting yang telah dilaksanakan di kota Sukabumi serta berbagai inovasi yang telah dilakukan sebagai upaya percepatan Penurunan Stunting.

Kegiatan ini dihadiri oleh Ketua TP PKK Kota Sukabumi, Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat Kepala Bappeda, Kepala DP2KBP3A ,Kepala Dinas Pertanian, Kadiskominfo, serta Kepala Perangkat Daerah lainnya , Perwakilan Camat dan Lurah, Akademisi, serta perwakilan TP PKK wilayah.