Konsolidasi Lintas Partai 2024 Capres Ganjar Pranowo di Pakansari Bogor, ” Kita Konsolidasikan dan Kita Turun Bersama “

Ganjar Pranowo menghadiri konsolidasi lintas partai politik (parpol) pendukung yang digelar di GOR Laga Tangkas Pakansari, Kabupaten Bogor, (22 Juli 2023). Foto matanusa.net/Seli Ros.

Reporter : Seli Rosdiana/Red

MATANUSA.NET BOGOR –

Hari ini di Kabupaten Bogor nampak penuh warna, sosok Ganjar Pranowo sebagai calon Presiden sedang melakukan safari politik, di GOM Laga Tangkas, Pakansari, Kabupaten Bogor, Sabtu (22/7/2023).

Dikabarkan, capres yang diusung PDI Perjuangan ini melakukan konsolidasi bersama partai politik lain, sekaligus bersilaturahmi bersama muda-mudi generasi Z dan tokoh masyarakat.

Berdasarkan pantauan di lapangan, Ganjar tiba di lokasi sekitar pukul 10.40 WIB. Gubernur Jawa Tengah terlihat mengenakan kemeja garis-garis berwarna hitam putih, dengan memberikan senyum kepada para pendukungnya.

Riuh para kader partai, terlihat ketika hadirnya Capres Ganjar Pranowo. Para kader parpol pendukung yang sudah menunggu sejak pagi hari, sangat antusias hingga siang ini. Tak pelak para kader yang hendak bersalaman, menyulitkan Ganjar ketika memasuki arena acara.

Dalam pidatonya, Ganjar Pranowo menyampaikan, pemilu yang akan kita laksanakan di 2024, yaitu pemilih dari kalangan Milenial sebesar 33 persen bisa mencoblos, maka ada 22 persen pemilih Gen Z, generasi baru yang akan memilih, mereka sangat Kreatif, demokratis, dan mereka tidak perduli akan masa- masa sebelumnya, tegas Ganjar, disambut tepuk tangan oleh para kader.

Lanjut, bapak dan ibu bagaimana cara mendekati jurkam atau juru kampanye, kemarin sudah dilalui dan hari ini ada empat partai yang terkonsolidasi dengan baik, pertama PDI-Perjuangan, Partai Hanura, Partai Persatuan Pembangunan, dan Parta Perindo. Mari kita gunakan kekuatan partai yang sudah terstruktur dengan baik ini, sampai ketingkat yang paling dasar dan kita tunjukan itu, “apakah kita mampu untuk mengkonsolidasikan, mari kita turun bersama”, tegas Ganjar.

Tampak Helim Saepurohim bacaleg Dapil III Sukabumi, didampingi Bacaleg Dapil II Fandy Ahmad, dan petugas Partai dari DPC PDI-Perjuangan, Heru.

Sementara itu, “Kedatangan Pak Ganjar ke Bogor ini diharapkan dapat memperkuat konsolidasi dengan para pendukung dan mendengar langsung aspirasi masyarakat,” ujar Bakal Calon Anggota DPRD Kabupaten Sukabumi, Daerah Pemilihan III, Kecamatan Cikidang, HELIM Saepurohim, sekaligus staff redaksi matanusa.net, Sabtu 22 Juli 2023.