Lokasi Strategis Menuju Area Wisata Sukabumi, Ada Pojok Sayuran Loh Segera Kunjungi dan Berbelanja

Red/D2

MATANUSA.NET SUKABUMI –

Pojok Sayuran kini hadir di Kecamatan Sukabumi, program unggulan Balai Penyuluh Pertanian (BPP) Kecamatan Sukabumi ini merupakan program kerjasama BPP dengan kelompok tani di wilayah Kecamatan Sukabumi  yang dimulai pada 19 Juli 2023 dan buka setiap hari. 

Saat di kunjungi Camat Sukabumi Gin gin ginanjar permana,S.STP pada Jumat, 21 Juli 2023. Pojok Sayuran sudah tersedia dan menawarkan 70 jenis sayuran.

Market konsumennya adalah  masyarakat sekitar dan pengunjung wisata yang akan ke selabintana atau ke Pondok Halimun, lokasinya pun sangat strategis dilalui kendaraan yang akan berwisata di wilayah kecamatan Sukabumi,

“saya berharap dengan hadirnya Pojok Sayuran ini akan menjadi media promosi yang akan memberikan keuntungan yang lebih besar bagi petani karena tidak banyak mata rantai pemasarannya” ungkap camat. 

Lebih lanjut dikatakan Camat, pojok sayuran merupakan sebuah terobosan yang akan mensejahterakan petani dan diharapkan para anak muda milenial juga tertarik pada bidang ini 

“ketika lulus kuliah mampu membuka usaha sendiri dengan menjadi seorang petani. Karena itu saya mengajak kepada masyarakat untuk berbelanja sayuran disini” ujarnya.