Plh. Sekda Kabupaten Sukabumi Pimpin Rapat Evaluasi Kinerja dan Program

Foto: Dokpim.

Matanusa, Sukabumi – Pelaksana Harian (Plh) Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Sukabumi, Ir. Toha Wildan Athoilah, MT, memimpin rapat internal pimpinan lingkup sekretariat yang melibatkan para Asisten, Staf Ahli Bupati, dan Kepala Bagian (Kabag). Rapat tersebut berlangsung di Ruang Rapat Sekda di Kantor Sekretariat Daerah Kabupaten Sukabumi, Palabuhanratu, pada Senin (03/06/24).

Rapat ini diselenggarakan dalam rangka mengevaluasi pelaksanaan program dan kegiatan serta kinerja pegawai di setiap bagian dalam lingkup Sekretariat Daerah. Dalam pertemuan tersebut, Ir. Toha Wildan Athoilah menekankan pentingnya evaluasi rutin untuk memastikan efektivitas dan efisiensi pelaksanaan tugas dan program yang telah direncanakan.

“Evaluasi ini merupakan bagian dari upaya kita untuk terus meningkatkan kinerja dan pelayanan kepada masyarakat,” ujar Toha.

Pertemuan tersebut juga menjadi ajang diskusi untuk membahas berbagai kendala dan tantangan yang dihadapi dalam pelaksanaan program, serta mencari solusi terbaik guna meningkatkan performa dan pencapaian tujuan organisasi,” pungkasnya.

Dengan adanya evaluasi ini, diharapkan seluruh bagian di lingkup Sekretariat Daerah Kabupaten Sukabumi dapat terus berbenah dan memberikan pelayanan yang maksimal kepada masyarakat.

Pos terkait