Perkuat Sinergi dan Kinerja, Camat Sukalarang Ajak Kepala Desa Siaga Hadapi Tantangan

Matanusa, Sukabumi – Camat Sukalarang, Hj. Ratu Badrijawati, memimpin acara Pembinaan Pegawai Kecamatan Sukalarang yang dirangkaikan dengan silaturahmi bersama para kepala desa, pada Jumat (18/10/24). Dalam sambutannya, Camat Ratu menegaskan pentingnya peningkatan etos kerja untuk pelayanan publik yang lebih baik serta sinergitas lintas sektor.

Pada kesempatan ini, Camat Ratu memperkenalkan jabatannya sebagai Camat Sukalarang definitif, yang baru dilantik oleh Bupati Sukabumi pada 9 Oktober 2024. Ia menegaskan bahwa untuk menjalankan amanat tersebut, diperlukan dukungan penuh dari para pegawai, kepala desa, dan semua pemangku kepentingan di Kecamatan Sukalarang.

“Harus ada kerja sama yang solid antara pemerintah kecamatan, desa, dan masyarakat untuk meningkatkan kesiapsiagaan bencana serta menjaga keamanan dan ketenteraman di wilayah kita,” ujar Camat Ratu.

Ketua Apdesi Kecamatan Sukalarang, Bambang Nur Aripin, juga menyampaikan harapan agar di bawah kepemimpinan Camat yang baru, Sukalarang dapat menjadi kecamatan yang lebih maju dan sejahtera melalui kerja sama yang lebih baik,” pungkasnya.

Acara ditutup dengan tausiyah oleh Ustadz Jujun Junaedi dari Polres Sukabumi, yang memberikan pesan moral kepada para hadirin.

Pos terkait