Sekda Ade Hadiri Rapat Persiapan Partisipasi The 2nd WHCF Secara Virtual

Foto: Dokpim.

Matanusa, Sukabumi – Sekretaris Daerah Kabupaten Sukabumi, H. Ade Suryaman, MM, menghadiri rapat persiapan partisipasi The 2nd World Health City Forum (WHCF) secara virtual yang berlangsung di Pendopo Sukabumi, pada Jumat (18/10/2024).

Kegiatan WHCF akan dilaksanakan pada 12-13 November 2024 di Songdo Convensia, Incheon, Korea Selatan, dengan tema “Urbanization and Planetary Health: How to Make More Resilient Cities.”

Perwakilan dari Kementerian Kesehatan, RAi, menjelaskan bahwa Komite Eksekutif WHCF telah mengirimkan undangan melalui KBRI Seoul kepada Menteri Kesehatan serta lima kepala daerah terpilih (Kabupaten Wajo, Kota Denpasar, Kabupaten Sukabumi, Kota Padang, dan Kota Sragen) untuk hadir sebagai pembicara dengan pembiayaan dari panitia.

Forum ini akan dihadiri oleh 80 kota dunia dan bertujuan membangun jejaring serta memperkuat konvergensi antara akademisi, pemerintah, dan dunia usaha. Acara rapat ini juga dihadiri oleh Kepala Dinas Kesehatan Sukabumi beserta jajarannya,” pungkasnya.

Pos terkait