Bupati Sukabumi Pimpin Rapat Dinas Bulan Agustus 2024

Foto: Dokpim.

Matanusa, Sukabumi – Bupati Sukabumi, H. Marwan Hamami, memimpin Rapat Dinas Bulan Agustus 2024 yang berlangsung di Aula Sekretariat Daerah Kabupaten Sukabumi, pada Senin (19/08/2024). Rapat tersebut dipandu oleh Sekretaris Daerah Kabupaten Sukabumi, H. Ade Suryaman.

Rapat ini diawali dengan paparan dari Universitas Muhammadiyah Sukabumi, Badan Pengelola Keuangan dan Aset Daerah (BPKAD), serta Panitia Hari Jadi Kabupaten Sukabumi ke-154. Dalam kesempatan ini, Bupati Sukabumi mengajak seluruh jajarannya untuk terus meningkatkan tata kelola pemerintahan di Kabupaten Sukabumi, dengan harapan hasil dari peningkatan tersebut dapat dirasakan langsung oleh masyarakat.

“Kebersamaan kepala perangkat daerah dalam penyelenggaraan pemerintahan Kabupaten Sukabumi harus dijaga dan ditingkatkan,” ujar H. Marwan Hamami.

Bupati juga menekankan pentingnya evaluasi di akhir masa kepemimpinannya, sebagai bagian dari komitmennya untuk mewujudkan pelayanan yang lebih baik dan peningkatan kesejahteraan masyarakat. “Saya minta kepada Bapak/Ibu sekalian untuk membantu kami dalam pencapaian target RPJMD di akhir masa kepemimpinan ini,” tambahnya.

Selain itu, Bupati Marwan juga menekankan pentingnya penyelenggaraan event Hari Jadi Kabupaten Sukabumi (HJKS) ke-154 sebagai upaya untuk memicu peningkatan ekonomi, infrastruktur, dan sektor lainnya. “Berbagai rangkaian kegiatan peringatan HJKS ini harus terkomunikasikan kepada masyarakat, sehingga mereka bisa merasakannya,” pungkasnya.

Pada kesempatan yang sama, dilakukan penandatanganan perjanjian kerja sama antara Pemerintah Kabupaten Sukabumi dengan Universitas Muhammadiyah Sukabumi terkait Beasiswa Bupati Sukabumi melalui program generasi unggul untuk Desa. Selain itu, Sekretaris Daerah juga menyerahkan piagam penghargaan kepada Bupati atas pencapaian universal health coverage pada UHC Awards tahun 2024.

Pos terkait