Wabup Iyos Hadiri Upacara HUT Bhayangkara ke-78 di Lapang Merdeka

Foto: Dokpim.

Matanusa, Sukabumi – Wakil Bupati Sukabumi H. Iyos Somantri menghadiri upacara HUT Bhayangkara ke-78 tingkat Polres Sukabumi Kota yang dilaksanakan di Lapang Merdeka Kota Sukabumi, pada Senin (01/07/2024). Kegiatan tersebut mengusung tema “Polri Presisi Mendukung Percepatan Transformasi Ekonomi Yang Inklusif Dan Berkelanjutan Menuju Indonesia Emas”.

Dalam sambutannya, H. Iyos Somantri menyampaikan rasa bahagianya dan memberikan ucapan selamat serta harapan besar bagi Polri di perayaan HUT Bhayangkara kali ini. “Semoga Polri tetap solid dan terus bersinergi dengan pemerintah daerah. Semua itu untuk membangun Sukabumi yang lebih baik,” ujarnya.

Ia juga berharap Polri dapat terus melindungi, mengayomi, dan melayani masyarakat, serta mampu mewujudkan kondusifitas Kamtibmas. “Semoga di HUT Bhayangkara ke-78 ini, Polri semakin dicintai masyarakat dan mampu mengatasi permasalahan hukum di Kabupaten Sukabumi,” tambahnya.

Kapolres Sukabumi Kota, AKBP Ari Setyawan Wibowo, menyatakan bahwa HUT Bhayangkara merupakan momentum penting bagi Polri, terutama dalam upaya memperbaiki dan meningkatkan kinerja. “Kami pun terus berusaha dalam memberikan perlindungan, pengayoman, dan pelayanan kepada masyarakat,” pungkasnya.

Perayaan HUT Bhayangkara ke-78 ini juga dimeriahkan dengan berbagai atraksi, termasuk seni bela diri dan pertunjukan dari polisi cilik, yang menambah semarak acara.

Pos terkait