Menjelang Idul Adha 1445 H: Anggota DPR RI Dr. Ribka Tjiptaning Salurkan 5 Sapi Qurban di Sukabumi

Dr. Ribka Tjiptaning Salurkan 5 Ekor Sapi Qurban di Sukabumi. (Foto: Ist).

Matanusa, Sukabumi – Menjelang Idul Adha 1445 Hijriyah, Anggota DPR RI Komisi Tujuh dari Fraksi PDI Perjuangan, Dr. Ribka Tjiptaning P.A.AK, melaksanakan pembagian hewan sapi Qurban di dapil Jabar IV (Kota dan Kabupaten Sukabumi). Sebanyak 5 ekor sapi Qurban diserahkan dan dibagikan di beberapa titik lokasi pemotongan.

Penyerahan dimulai dari Sekretariat DPC PDI Perjuangan Kabupaten Sukabumi di Jalan Slakopi Desa Lembur Sawah Kecamatan Cicantayan dengan 1 ekor sapi, dilanjutkan ke Sekretariat DPC Kota Sukabumi dengan 1 ekor sapi, serta di Rumah Aspirasi RTP Jalan Lembur Situ Kota Sukabumi dengan 2 ekor sapi, dan terakhir di Sekretariat DPD PDI Perjuangan Provinsi Jawa Barat dengan 1 ekor sapi. Total keseluruhan adalah 5 ekor sapi.

Penyerahan di Sekretariat DPC PDI Perjuangan Kabupaten Sukabumi pada Jumat (14/6/24) diterima langsung oleh jajaran pengurus DPC, termasuk Bendahara Yohana S Purwandari, serta beberapa wakil Ketua DPC.

Dr. Ribka Tjiptaning menjelaskan, “Hari ini saya menyerahkan hewan sapi Qurban karena ini agenda rutin saya setiap Idul Adha. Hari ini saya menyerahkan 1 ekor di DPC PDI Perjuangan Kabupaten Sukabumi, dan nanti di DPC Kota satu ekor, dilanjutkan di Rumah Aspirasi serta di DPD PDI Perjuangan Provinsi Jawa Barat, total 5 ekor. Semoga bermanfaat bagi semua dan saya berpesan agar daging hewan Qurban ini dibagikan dengan sebaik mungkin.”

Beliau juga memberikan pesan kepada kader PDI Perjuangan Sukabumi dan akar rumput, “Saya berpesan agar semua kader dan akar rumput tetap kompak dan solid, terutama menjelang Pilkada. Kita harus menang.”

Wakil Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Sukabumi, Paoji Nurjaman, mengucapkan terima kasih atas kedatangan dan sumbangan dari Dr. Ribka Tjiptaning. “Kedatangan beliau ini merupakan silaturahmi dan momentum Idul Adha. Beliau setiap tahun selalu memberikan sapi kurban, dan tahun ini memberikan lima ekor pertama untuk Kabupaten Sukabumi. Mudah-mudahan ini bermanfaat dan beliau panjang umur serta kurbannya bermanfaat,” ungkap Paoji.

Pos terkait