Sekda Ade Sambut Kunjungan Tim EPPD Provinsi Jawa Barat

Foto: Dokpim.

Matanusa, Sukabumi – Sekretaris Daerah Kabupaten Sukabumi, Ade Suryaman, hari ini menerima kunjungan Tim Evaluasi Penyelenggaraan Pemerintahan Daerah (EPPD) Provinsi Jawa Barat. Pertemuan ini berlangsung di Aula Bale Pangripta, Bappelitbangda, Kabupaten Sukabumi, pada Senin (06/05/24).

Tujuan dari kunjungan tim evaluasi ini adalah untuk mengkaji kinerja penyelenggaraan pemerintahan di Kabupaten Sukabumi, meliputi hak, capaian kinerja, dan hasil perencanaan.

“Ade Suryaman, Sekretaris Daerah Kabupaten Sukabumi, meminta kepada instansi terkait untuk mempersiapkan dokumen penting yang akan dievaluasi oleh tim EPPD. “Saya minta kepada seluruh perangkat daerah untuk mempersiapkan data yang akan diperiksa,” ungkapnya.

Dia menyambut baik kunjungan tim evaluasi itu, menyatakan bahwa proses evaluasi ini dinilai akan meningkatkan kualitas pelayanan publik dan penyelenggaraan pemerintahan di tingkat daerah,” tambahnya.

“Sekretaris Daerah Kabupaten Sukabumi juga berharap, Laporan Penyelenggaraan Pemerintah Daerah (LPPD) Kabupaten Sukabumi tahun 2023 bisa mendapatkan penilaian yang terbaik,” pungkasnya.

Pos terkait