Sekda Ade Lepas Calon Paskibraka Berprestasi ke Tingkat Provinsi Jawa Barat

Foto: Dokpim.

Matanusa, Sukabumi – Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Sukabumi, Ade Suryaman, hari ini melepas peserta Seleksi Calon Paskibraka Provinsi Jawa Barat asal Kabupaten Sukabumi tahun 2024. Acara berlangsung di Pendopo Sukabumi, pada Senin (13/05).

Kepala Kesbangpol Kabupaten Sukabumi, Tri Romadhono Suwardianto, menyatakan bahwa seleksi calon Paskibraka Jabar tahun ini sangat ketat, menghasilkan dua perwakilan dari Kabupaten Sukabumi, yaitu Andrea Aulia Marsha dari SMA Mutiara Palabuanratu dan Mochamad Ferial Ismail dari SMAN Parungkuda.

Kedua siswa ini akan mengikuti seleksi lanjutan di tingkat provinsi dan jika terpilih, mereka akan bertugas sebagai pengibar bendera di tingkat nasional.

Sekda Ade dalam sambutannya mengatakan bahwa prestasi ini bisa menjadi inspirasi bagi orang tua dalam mendidik anak-anak mereka. “Keberhasilan ini tidak lepas dari dukungan dan doa orang-orang tersayang, termasuk Pemerintah Kabupaten Sukabumi yang terus mendukung dan memfasilitasi sampai di titik ini,” ujarnya.

Ia juga meminta doa masyarakat Kabupaten Sukabumi agar kedua calon Paskibraka tersebut bisa membawa nama baik Kabupaten Sukabumi di tingkat provinsi. Sekda Ade juga memberikan pesan kepada calon Paskibraka untuk menjaga kesehatan dan melakukan persiapan terbaik untuk seleksi Paskibraka tingkat Provinsi Jawa Barat.

“Hadir pada acara tersebut Kepala Sekolah SMAN Parungkuda, Kepala Sekolah SMA Mutiara Palabuanratu serta para Pembina Paskibraka,” tambahnya.

Pos terkait