Peduli Bencana, PT Universal Kreasi Rasa Tinjau Bencana Longsor dan Banjir Kp Tenjoayu

Caption : Tampak pihak PT Universal pose bersama Ketua RW dan RT, dalam rangka peduli bencana longsor Kp Tenjoayu RT 03 02 Cicurug Sukabumi. (Foto : D2)

Matanusa, Sukabumi – Dampak Bencana alam longsor dan banjir di wilayah RT 03/02 Desa Tenjoayu Cicurug Sukabumi yang terjadi pada kemarin sore 3 April 2024, dengan sigap Pihak Perusahan dari PT Universal Kreasi Rasa tinjau langsung ke lokasi yang terdampak bencana.

Perwakilan dari PT Universal Kreasi Rasa dipimpin oleh Septi, Dimas dan Adnan cek lokasi bencana Longsor di RT 03/02 Kampung Tenjoayu, Cicurug, Sukabumi, Kamis (4/4/24), sore tadi.

Dalam peninjauan bencana tersebut, di sambut oleh Ketua RW 02 Feri Hariyanto dan Ketua RT 03 Reval Subroto dengan penuh kebahagiaan.

Kepada matanusa.net Ketua RW menyampaikan, ucap rasa syukur terimakasih kepada pihak PT Universal Kreasi Rasa yang sudah peduli terhadap bencana di lingkup RT 03/02 ini, kata Feri.

Sementara itu, disambut Ketua RT 023 Reval Subroto bahwa PT Universal memang berada di lingkungan RT 03 RW 02, sehingga kepedulian mereka sangat dinantikan oleh warga yang terdampak bencana ini, Alhamdulillah warga menyambut gembira, tambahnya.

Lanjut RT, untuk produk makanan kami salurkan kepada warga sekitar bencana longsor, dan warga yang terdampak banjir, pungkasnya.

Dilokasi bencana, Perwakilan pihak PT Universal Kreasi Rasa Septi mengatakan, bahwa pihak perusahaan memang sudah sepantasnya membantu warga yang terkena musibah. Adapun yang kami berikan, setidaknya menunjukan rasa kepedulian perusahan terhadap lingkungan, “Alhamdulillah warga menyambut dengan baik,” singkatnya.

Diketahui, bantuan yang diberikan oleh pihak PT Universal Kreasi Rasa berupa, 10 Dus Produk makanan, terpal, alat kebersihan seperti sapu, serokan sikat, lap pel dan lainya.