Menjelang Idul Fitri, Kapolres AKBP Tony Prasetyo: Pimpin Pengawasan Ketat Arus Mudik dan Pelayanan Terpadu

Kapolres Sukabumi Intensifkan Pengawasan Arus Mudik Menjelang Hari Raya Idul Fitri. (Foto: Humas Polres Sukabumi).

Matanusa, Sukabumi – Dalam upaya menjaga kelancaran arus lalu lintas dan memberikan pelayanan terpadu kepada masyarakat menjelang Hari Raya Idul Fitri, Kapolres Sukabumi AKBP Tony Prasetyo Yudhangkoro, S.H., S.I.K., M.T., memimpin kegiatan pengawasan yang intensif di jalur utama mudik Kabupaten Sukabumi.

Kegiatan pengawasan ini dilaksanakan pada Selasa (09/04) mulai pukul 10.30 hingga 17.00 WIB di tiga titik Pos Pelayanan Arus Mudik (PAM) Terpadu, yaitu di Cicurug, Parungkuda, dan Simpang Ratu Cibadak.

“Pada pengecekan tersebut, ketiga Pos PAM Pelayanan Terpadu menjadi pusat perhatian utama. Pemeriksaan dilakukan secara ketat untuk memastikan bahwa pelayanan kepada masyarakat berjalan dengan baik dan efisien, terutama mengingat lonjakan jumlah kendaraan yang biasanya terjadi menjelang Hari Raya Idul Fitri,” ujar Aah.

Kapolres Sukabumi AKBP Tony Prasetyo Yudhangkoro, S.H., S.I.K., M.T., menyatakan bahwa kegiatan ini merupakan bagian dari komitmen Polres Sukabumi dalam menjaga ketertiban dan keamanan di wilayah hukumnya serta memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat, terutama mereka yang akan melakukan perjalanan mudik ke kampung halaman,” terangnya.

“Kasi Humas Polres Sukabumi, Iptu Aah Saepul Rohman, menjelaskan bahwa kehadiran Kapolres di jalur utama mudik Kabupaten Sukabumi bertujuan untuk memastikan semua perencanaan penanganan arus lalulintas berjalan dengan baik dan sesuai rencana, terutama mengingat adanya perubahan rencana pengaturan arus lalu lintas yang diakibatkan oleh longsor di jalan Tol KM 64 Bocimi,” tambahnya.

“Apa pun kondisinya, Polres Sukabumi berkomitmen memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat yang akan melakukan mudik ke kampung halamannya,” pungkas Aah.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut sejumlah pejabat penting Polres Sukabumi, termasuk Kabagren Polres Sukabumi, Kapolsek Cicurug, Kapolsek Parungkuda, Kapolsek Cibadak, serta Kasat Lantas Polres Sukabumi.

Pos terkait