Forum Persaudaraan Sekretaris SKPD Kota Sukabumi, Gelar Kegiatan Silaturahmi di Goalpara Tea Park

Foto: Doc. Dokpim.

Matanusa, Sukabumi – Forum Persaudaraan Sekretaris SKPD Kota Sukabumi mengadakan kegiatan silaturahmi di Goalpara Tea Park, pada hari Rabu (28/02/24).

Acara yang dihadiri oleh Sekda Kota Sukabumi, H. Dida Sembada, dan dibuka oleh Penjabat Wali Kota Sukabumi, Kusmana Hartadji, bertujuan untuk memperkuat hubungan silaturahmi dan kekeluargaan antar sekretaris SKPD.

Dalam arahannya, Penjabat Wali Kota Sukabumi, Kang Tutus, menekankan pentingnya komunikasi antar sekretaris SKPD dalam mendukung kelancaran tugas dan fungsi organisasi. “Sekretaris itu kesannya seperti kabag TU, termasuk di dalamnya merencanakan kegiatan,” ujar Kang Tutus.

Beliau juga mengumumkan bahwa Pemerintah Kota Sukabumi membentuk Tim Penilai untuk mengisi beberapa jabatan yang kosong. Kang Tutus mendorong agar penempatan jabatan sesuai dengan peminatan dan kompetensi masing-masing. “Pengajuan sebaiknya sesuai dengan peminatan, yang penting itu etika, jangan menjelekkan orang lain serta Biodata itu harus benar dari Kinerja dan potensi juga dinilai melalui merit sistem,” papar Kusmana Hartadji.

Lebih lanjut, Penjabat Wali Kota Sukabumi menjelaskan pertimbangan dalam pengisian jabatan, termasuk manajerial, teknis, kepemimpinan, dan sikap. Ia juga menyampaikan terima kasih kepada beberapa sekretaris SKPD yang akan memasuki masa pensiun.

Kegiatan silaturahmi ini diisi dengan laporan panitia, arahan dari Pj. Wali Kota, dan ramah tamah, dan acara ini dapat meningkatkan sinergi dan kolaborasi antar sekretaris SKPD dalam mendukung pembangunan Kota Sukabumi.

Pos terkait