Bupati Sukabumi Terima Kunjungan PT. Taspen, Bahas Layanan Keuangan dan Perlindungan ASN

Foto: Doc. Pemkab Sukabumi.

Matanusa, Sukabumi – Bupati Sukabumi, H. Marwan Hamami, menerima kunjungan silaturahmi dari Pimpinan PT. Taspen (Persero) Cabang Bogor di restaurant Sunda Rasa, pada Kamis (22/02/24).

Kunjungan rutin ini dilakukan sebagai bagian dari kerja strategis dengan Kabupaten Sukabumi yang memiliki potensi SDM ASN sebanyak 8.861 orang dan PPPK sebanyak 3.323 orang, dengan sebaran wilayah yang luas.

Branch Manager TASPEN Bogor, Bapak Maryono, menekankan pentingnya kerjasama strategis dengan Kabupaten Sukabumi dalam memberikan layanan kepada jumlah ASN yang signifikan,” terangnya.

Dalam kunjungan tersebut, PT. TASPEN memperkenalkan produk-produk unggulan dari group usahanya, seperti Paket Usaha Pensiun dari Bank Mandiri TASPEN dan Asuransi Jiwa Personal Accident dari TASPEN Life,” tambahnya.

Bupati Sukabumi, H. Marwan Hamami, didampingi oleh Sekretaris Daerah Kabupaten Sukabumi, Ade Suryaman SH.MM, Kepala BKPSDM, Kepala BPKAD, dan tamu undangan lainnya, menyambut baik inisiatif PT. TASPEN dalam menggandeng group usahanya untuk memberikan solusi keuangan dan perlindungan kepada ASN di Kabupaten Sukabumi,” tandasnya.

Pos terkait