Tiru Kabupaten Sukabumi Terkait Layak Anak, Sekda Terima Kunjungan Pemkab Cianjur

Kunjungan Pemerintah Kabupaten Cianjur, Terkait Studi Tiru Kabupaten Layak Anak. (Foto: Dok. Pemkab Sukabumi).

Matanusa, Sukabumi – Sekretaris Daerah Kabupaten Sukabumi, Ade Suryaman, SH., MM, menerima kunjungan dari Pemerintah Kabupaten Cianjur untuk melakukan studi tiru terkait Kabupaten Layak Anak. Acara berlangsung di Aula Pendopo Sukabumi, pada Selasa (23/01/24).

Asisten Pemkesra Kabupaten Cianjur, Arif Purnawan, SAP, menyampaikan tujuan kunjungan, “Kami ingin melakukan studi tiru dengan Kabupaten Sukabumi karena nilainya sudah sangat bagus, Kami di sini untuk bersilaturahmi, berinteraksi, dan berbagi ilmu untuk diaplikasikan di Kabupaten Cianjur,” kata Arif Purnawan, SAP pada kunjungan tersebut.

Sekretaris Daerah, Ade Suryaman, SH., MM, menyampaikan terima kasih atas kunjungan dan kepercayaan Pemerintah Kabupaten Cianjur, lebih lanjut, ia menjelaskan tiga kunci keberhasilan penerapan Kabupaten Layak Anak di Sukabumi.

“Komitmen yang kuat, sinergitas, dan kolaborasi Itu kunci yang terlihat dalam pelaksanaan kami,” paparnya.

Sekda berharap pertemuan ini dapat memberikan dampak positif dan kemajuan terhadap Kabupaten Layak Anak di Kabupaten Cianjur. “Semoga pertemuan ini menjadi amal ibadah, dan dari pratama meningkat setidaknya menjadi madya,” tutupnya.

Turut hadir perangkat daerah dan undangan lainnya.

Pos terkait