Semarakkan Milangkala Ke-3, Tedi Setiadi Hadiri Paguyuban Lalana Banten Kidul

Anggota DPRD Kabupaten Sukabumi, Tedi Setiadi Hadiri Milangkala ke-3 PLBK Kabandungan. (Foto: Matanusa/R. Iyan Satria).

Matanusa, Sukabumi – Anggota DPRD Kabupaten Sukabumi, Tedi Setiadi dari Dapil 2, menjadi tamu kehormatan dalam perayaan Milangkala ke-3 Paguyuban Lalana Banten Kidul (PLBK). Acara berlangsung meriah di lapangan Kecamatan Kabandungan, Kabupaten Sukabumi.

Paguyuban Lalana Banten Kidul yang telah meluas lebih dari 4 kecamatan, dengan lebih dari 1000 anggota menyelenggarakan acara ini dengan harapan terus berkembang dan memberikan manfaat signifikan bagi masyarakat setempat.

Selain merayakan Milangkala, acara ini juga melibatkan kegiatan deklarasi dukungan terhadap Prabowo Gibran, dukungan tersebut dinyatakan oleh Anggota DPR RI nomor urut 1, Pak Heri Gunawan, dan Bapak Ikrar dari provinsi nomor urut 3. Tedi Setiadi, anggota DPRD dapil 2 nomor urut 1, turut serta dalam deklarasi bersama pengurus dan anggota Paguyuban Lalana Banten Kidul.

Dalam wawancara dengan matanusa.net, Ade Akung, ketua Paguyuban Lalana Banten Kidul, menyampaikan rasa syukur atas kelancaran beberapa kegiatan dalam perayaan Milangkala ke-3, ia menekankan pentingnya sinergi dengan pemerintahan kecamatan Kabandungan dan mendorong pemberdayaan di wilayah tersebut,” tegasnya.

Di tempat yang sama Anggota DPRD dapil 2, Tedi Setiadi, berharap keberadaan Paguyuban Lalana Banten Kidul dapat memberikan manfaat besar bagi masyarakat Kecamatan Kabandungan dan Kabupaten Sukabumi secara keseluruhan.

“Dengan terbentuknya Paguyuban Lalana Banten Kidul, diharapkan dapat terus berkontribusi positif untuk kesejahteraan masyarakat,” pungkas Tedi Setiadi.

Acara perayaan ini dihadiri oleh berbagai pihak, termasuk Pandawa 16, LMPI, BBRP, Satria Muda, News Face Kabandungan, Sabara 83 Kabupaten Sukabumi, unsur masyarakat, Sanggar Giri Mekar 5, Ust. Solmet, dan unsur lainnya.

Pos terkait