Kadistan Sambut Kunjungan TIM IFAD, Evaluasi Implementasi Program YESS

Kepala Dinas Pertanian sambut Tim IFAD di Kabupaten Sukabumi.

MATANUSA, SUKABUMITim IFAD (International Fund for Agriculture Development) yang terdiri dari Sakata Yumi (Programme Officer/Japan) dan Shazreh Hussain (targeting, gender and youth consultant/Pakistan), tiba di Kabupaten Sukabumi, disambut oleh perwakilan kabupaten melalui Dinas Pertanian, Kamis (25/1/24).

Menurut Kepala Dinas Pertanian Sri Hastuti Harahap, bahwa TIM IFAD ke Sukabumi, dalam rangka evaluasi implementasi program YESS dengan tajuk Design Mission YESS-SI, Ucap Kadis, Sabtu (27/1/24).

Lanjut, masih disampaikan kadis bahwa dalam kegiatan ini bertujuan untuk mengetahui progres pelaksanaan program Yess, sukses story, tantangan dan harapan para stakeholder serta penerima manfaat sejauh ini.

Adapun untuk hasil evaluasi ini akan dijadikan bahan masukan penyempurnaan program untuk pengembangan di wilayah lain di Indonesia.

Pada kesempatan tersebut Tim mengunjungi dua tempat yaitu lokasi BDSP (P4S) Cilangkap Kecamatan Cikembar dan lokasi kluster singkong penerima manfaat hibah kompetitif Ari Ariansyah di Kecamatan Cikembar, Tambahnya.

Turut hadir Kepala Dinas Pertanian beserta seluruh tim DIT, PPIU Jabar, NPIU, serta para penerima manfaat program YESS.

Pos terkait