H Asep Saepudin Kunjungi Yayasan PGRI Bantargadung, Serukan Pentingnya Peningkatan Pengelolaan Anggaran Sekolah Dengan Baik

H. Asep Saepudin SAg Kunjungi Yayasan PGRI Bantargadung.

Matanusa, Sukabumi – Ketua Yayasan PGRI Bantargadung, H Dedi Rukmana SPd, bersama seluruh jajaran kepengurusan, menyambut dengan hangat Dewan Pendiri, H. Asep Saepudin pada Kamis (18/01/24).

SMP SMA Bantargadung, terletak di wilayah Kampung Kebon Kalapa Limus Nunggal, menantang bagi orang tua yang harus meluangkan waktu berjam-jam untuk menyekolahkan anak-anak mereka, kunjungan ini diharapkan akan membuka peluang kontribusi positif dan bantuan kepada masyarakat sekitar.

Dalam pertemuan penuh antusiasme, H. Asep Saepudin SAg, memberikan sorotan mendalam terkait situasi pendidikan saat ini,” Ia menekankan urgensi peningkatan pengelolaan anggaran dan pengawasan sebagai langkah krusial untuk kemajuan sekolah yang dianggap sebagai harapan masyarakat setempat.”

“Kunjungan ini tak hanya sekadar silaturahmi, tetapi juga komitmen bersama untuk memajukan pendidikan. Ia menyoroti peran penting sekolah sebagai pusat pengembangan potensi anak-anak dan sumber harapan bagi masyarakat sekitar,” ungkap H. Asep Saepudin SAg.

SMP SMA Bantargadung diharapkan menjadi lebih dari sekadar lembaga pembelajaran, menjadi pusat yang memajukan potensi generasi muda dan memberikan harapan yang kuat kepada masyarakat setempat untuk masa depan yang lebih baik.