Bahas Evaluasi Kinerja dan Recap Teknis Kegiatan, Kadistan Paparkan Capaian IKPD, IKI, ELOK

Kepala Dinas Pertanian Kabupaten Sukabumi, Sri Hastuti Hararap, ketika dalam rapat apel pagi bersama seluruh perangkat.

MATANUSA, SUKABUMIDinas Pertanian Kabupaten Sukabumi, melaksanakan rapat pimpinan lingkup Dinas Pertanian bersama sekertaris Dinas dan para Kabid, juga Sub Koordinator, dipimpin oleh Kepala Dinas Pertanian.

Kepala Dinas Pertanian Sri Hastuti Harahap, didampingi Sekertaris Dinas Imam Surahman menyampaikan, bahwa dalam rapat ini terkait agenda utama yaitu membahas evaluasi capaian kinerja, recap permasalahan teknis kegiatan dan persiapan program/kegiatan tahun 2024, kata Kadis, Senin (15/1/24).

Lanjutnya, dibahas pula rencana penilaian capaian indikator kinerja Perangkat Daerah (IKPD) dan indikator kinerja individu (IKI) yang akan menjadi indikator dalam penilaian kinerja pegawai (aplikasi ELOK).

Sehingga perlu disiapkan cascading penjabaran IKPD dan IKI dari pimpinan sampai kepada masing-masing individu Subkor/kasubag di tiap bidang dan sekretariat, tuturnya.

Selain itu ditambahkan Kadis, seluruhnya harus dapat menggambarkan kontribusi terhadap capaian IKU Bupati Kabupaten Sukabumi sebagaimana diatur dalam RPJMD 2021-2026, tutupnya.

Sumber : Distan Sukabumi

Pos terkait