Berdialog dengan Anak, Wabup Kunjungi Sanlat Ceria 5

Foto : Dok Pemkab Sukabumi

Sukabumi, MATANUSA – Wakil Bupati Sukabumi H. Iyos Somantri Mengunjungi Pesantren Kilat (Sanlat) Ceria 5 dan Peduli Palestina Dengan Tema Upaya Menyelamatkan Generasi Dari Penyimpangan Aqidah. Bertempat di Aula Masjid Daarul Matiin Kecamatan Cibadak, Minggu (31/12).

Pesantren kilat tersebut diikuti 200 lebih peserta anak anak se kabupaten sukabumi, rencananya pesantren ini dilaksanakan selama dua hari dari 31 desember hingga 1 januari 2024.

Dalam kunjungannya Wabup berkesempatan menyapa dan berdialog dengan anak anak peserta pesantren kilat tersebut.

Wabup berpesan agar anak-anak memanfaatkan pesantren kilat ini dengan sebaik baiknya dan harus mempersiapkan diri sejak dini dalam menyongsong indonesia emas 2045.

“Adik adik ini generasi penerus, persiapkan sejak dini tolab ilmu yang rajin taat kepada orang tua taat agama agar menjadi generasi yang baik” ungkapnya.

Tak hanya itu, wabup mengajak anak anak untuk mendoakan saudara muslim di palestina agar diberi kekuatan dan keselamatan serta segera menjadi negara merdeka.

“Mari kita doakan agar kita semua bisa membantu dan mendorong palestina menjadi negara merdeka dan adik semua jadi anak sholeh sholeha serta menjadi generasi qurani,” tandasnya.

Pos terkait