RA Nuril Hidayah Tarub melaksanakan Visitasi Akreditasi

Red/Ari Nugroho

MATANUSA.NET GROBOGAN-

Kegiatan Visitasi Akreditasi di RA Nuril Hidayah, Tarub, Kec.Tawangharjo, Kab. Grobogan dilaksanakan pada hari Kamis, 23 November 2023.

BACA JUGA : Polisi Bentrok dengan Penggemar Bisa Saja Terjadi Saat Kualifikasi Pildun Argentina VS Brazil, Messi : Ruang Ganti Tempat Terbaik

Tim Asesor Akredetasi BAN PAUD Dan PNF provinsi Jawa tengah Bapak Seno, S.Pd, M.Pd dan Ibu Siti Qotijah, S.Ag yang tiba disana langsung disambut oleh Kepala Sekolah,Dewan Guru serta Komite Sekolah.

Kegiatan visitasi diawali dengan Tim Asesor menyampaikan tujuan visitasi. Kemudian asesor membandingkan data instrumen evaluasi diri sekolah yang sudah diupload di sispena dengan kondisi nyata sekolah melalui pengamatan, observasi kelas, dan wawancara.

Pengawas RA Hj.Sri Wiqoyati, S.Ag, M.Pd pada kesempatan ini mengatakan “Kegiatan visitasi ini dilakukan dalam rangka pembinaan, pengembangan, dan peningkatan mutu sekolah.”

Dalam acara tersebut turut hadir komite yang juga penggiat tani ternak yang selalu mendukung majunya dunia pendidikan Bapak pujianto, “Saya selalu mendukung majunya dunia pendidikan, dan semoga kegiatan visitasi akreditasi di RA Nuril Hidayah, dapat menjadi salah satu faktor pendukung.”

Pada kegiatan Akhir Tim Asesor dari BAN PAUD dan PNF menyampaikan ucapan terimah kasih kepada seluruh guru dan Komite atas kerjasama dan kekompakan dalam menyiapkan dokumen yang diminta oleh Asesor.