Aksi Stunting Award, Sekda ” Kabupaten Sukabumi Sudah Bergerak Bagus Dengan Inovasi Roasting “

Red/D2

MATANUSA.NET SUKABUMI – 

Sekretaris Daerah Kabupaten Sukabumi Ade Suryaman, SH.,MM. Mewakili Bupati Menghadiri Aksi Stunting Award , Bertempat di Hotel Savoy Homann, Selasa (28/11/2023).

BACA JUGA : P2WKSS di Kebonpedes, Bupati Minta Dukungan Stakeholder Dukung Tim Verifikasi matanusa matanusa 28 Nov, 2023

Kegiatan yang bertemakan ” Merajut Asa Untuk Jawa Barat” ini dibuka secara resmi oleh Pj. Sekda Provinsi Jawa Barat Mohammad Taufiq Budi Santoso juga dihadiri oleh Dirjen Bina Bangda Kemendagri RI Ir. Restuardy Daud, M.Sc.

Pada Cara Aksi Stunting Awards ini hadir Bupati/Walikota Yang mendapat Penghargaan pada Akai Stunting Award yaitu Bupati Subang, Bupati Cianjur, Pj. Walikota Sukabumi, Wakil Walikota Depok dan Wakil Bupati Garut.

Seusai Kegiatan Sekda Kabupaten Sukabumi menyampaikan, dalam rangka Aksi Stunting Award Kabupaten Sukabumi sudah bergerak bagus dengan inovasi Roastingnya.

“Mudah-mudahan kedepannya Kabupaten Sukabumi bisa mendapatkan penghargaan, akan tetapi yang terpenting sebetulnya beberapa inovasi yang telah dilaksanakan kabupaten Sukabumi salah satunya adalah Roasting, dimana dari Roasting itu sebetulnya setiap kepala Perangkat Daerah dan para Camat sudah berusaha semaksimal menurunkan dari angka 27,2%.” Jelasnya.