Walkot Ikuti Rapat Paripurna DPRD, Terkait Perubahan APBD Kota Sukabumi Tahun 2023

Steven/D2

MATANUSA.NET KOTA SUKABUMI –

Wali Kota Sukabumi Achmad Fahmi menghadiri rapat paripurna DPRD Kota Sukabumi tentang Perubahan Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah Kota Sukabumi Tahun Anggaran 2023, Kamis (7/9/2023).

Dalam rapat paripurna yang dipimpin Ketua DPRD Kota Sukabumi Kamal Suherman ini disampaikan Pemandangan Umum Fraksi sekaligus Tanggapan Wali Kota terhdap Raperda Kota Sukabumi, tentang Perubahan Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah Kota Sukabumi Tahun Anggaran 2023,

Perubahan APBD Tahun anggaran 2023 ini, semangatnya untuk mengoptimalkan anggaran untuk mensejahterakan masyarakat dan memudahkan akses terutama dalam sektor perekonomian, kesehatan, dan sektor pendidikan. Dengan penerapan prinsip-prinsip efektifitas , efesiensi, transparansi dan akuntabilitas.

BACA JUGA : Sekda Ade Ikuti Pembahasan Program Beasiswa Indonesia Emas

“Ini tentunya sebagai respon kami terhadap tanggapan dari Fraksi, yang diharapkan bahwa perubahan APBD betul-betul tidak lain dan tidak bukan dalam kerangka semata mata dalam peningkatan kesejahteraan masyarakat dari sisi lain dalam pemenuhan kebutuhan dasar masyarakat,” jelasnya.