Sekda Ade Ikuti Pembahasan Program Beasiswa Indonesia Emas

D2/Steven/Koestopo

MATANUSA.NET SUKABUMI –

Sekretaris Daerah kabupaten Sukabumi Ade Suryaman, SH., MM mengikuti Pembahasan Tindak Lanjut Kemitraan Program Beasiswa Indonesia Emas dengan Pemerintah Daerah Secara Virtual bertempat di Pendopo Sukabumi, Kamis 7 September 2023.

Sekda menjelaskan program ini untuk menyongsong Indonesia Emas di tahun 2045, salah satunya dengan meningkatkan pendidikan.

“Jadi setiap Kabupaten/kota Harus mempersiapkan 20 peserta Beasiswa dari putra putri terbaik dan juga dari masyarakat yang kurang mampu” ungkapnya. 

BACA JUGA : Senam Gurilaps Warnai Perlombaan di HJKS ke- 153 Tahun dan Puncak Haornas ke- 40 Sekaligus HUT KORMI ke- 6 Tahun

Namun begitu sekda menjelaskan akan menunggu tindak lanjut berikutnya, dan menunggu arahan lainnya dari pimpinan maupun instansi vertikal terkait. 

“kita akan kaji ulang berapa biaya yang dibutuhkan nanti oleh peserta beasiswa, dan menunggu arahan lainnya termasuk dari apkasi, intinya kita ingin Indonesia di Tahun mendatang khususnya Sukabumi bisa menjadi Indonesia maju” pungkasnya.