Tingkatkan Pelayanan Masyarakat, Sekda Bahas RS Rujukan BPJS Kesehatan

Caption : Sekda Ade Suryaman, bersama Dirut RSUD Sekarwangi dr. Gatot Sugiharto dan BPJS dalam rapat Pembahasan Rumah Sakit Rujukan BPJS Kesehatan.

Red/D2

MATANUSA.NET SUKABUMI –

Sekretaris Daerah Kabupaten Sukabumi Ade Suryaman, SH.MM. Memimpin Rapat Pembahasan Rumah Sakit Rujukan BPJS Kesehatan di wilayah Kabupaten Sukabumi, Bertempat di Ruang Rapat RSUD Sekarwangi Cibadak, Senin (25/09/2023).

Adapun Tujuan rapat ini dilaksanakan dalam rangka membahas Rumah Sakit Rujukan BPJS Kesehatan di wilayah Kabupaten Sukabumi.

Diakhir Acara Sekda menyampaikan, Alhamdulillah tadi telah kita rapatkan antara RSUD Sekarwangi, RSUD Palabuhanratu, RSUD Sagaranten dengan Dinas kesehatan serta BPJS Kesehatan dalam rangka peningkatan pelayanan Kesehatan terhadap masyarakat.

” Intinya bagaimana kita bisa memberikan pelayanan kesehatan yang terbaik kepada masyarakat sehingga rujukan-rujukan rumah sakit yang telah ada itu bisa ditetapkan disertai dengan pelayanan kesehatan yang lebih baik kepada masyarakat.” Jelasnya.

Turut hadir pada kesempatan tersebut Direktur RSUD Sekarwangi, Dirut RSUD Palabuhanratu, Perwakilan dari RSUD Sagaranten, Perwakilan dari Dinas Kesehatan, Perwakilan dari BPJS Kesehatan Sukabumi serta Perwakilan dari BPKAD Kab. Sukabumi.