Pilkades Talaga, Kades Terpilih Ajak Warga Kembali Bersatu Bangun Desa

Caption : Deden Suhendi SIp, No urut 1 dari Desa Talaga Caringin Sukabumi, dengan perolehan suara tertinggi.

Redaksi/Steven

MATANUSA.NET SUKABUMI –

Pemilihan Kepala Desa serentak di kabupaten Sukabumi sudah memasuki babak akhir, kendatu masih banyak riakan-  riakan, akan tetapi tidak menimbulkan hal yang tidak di inginkan.

Seperti Pasca Pilkades Talaga, Kecamatan Caringin, Kabupaten Sukabumi, yang di menangkan calon dari urut nomor satu Deden Suhendi SIp, semuanya berjalan lancar, sesuai harapan warga masyarakat di Desa tersebut.

Deden Suhendi SIp, yang meraih suara terbanyak mengungguli calon lain di desa talaga menyampaikan, dirinya mengucapkan terima kasih kepada seluruh warga masyarakat yang telah melaksanakan pesta demokrasi di Desa Talaga, ucap Deden, Selasa (26/9/23).

Lanjutnya, mari kita sama sama membangun desa kembali, jadikan desa keta sebagai pusat pelayanan untuk masyarakat dengan baik dan maksimal.

Masih kata dia, kepada warga masyarakat yang telah memilihnya, ataupun tidak memilihnya, mari kita bersatu kembali walaupun. Pilihan boleh berbeda akan tetapi setelah selesai pemilihan, mari bersama-sama kita bergabung kembali.

Kita semua bersaudara, dan ini demi untuk kemajuan desa talaga kearah yang lebih baik lagi, tegas Deden.