Program Kemanusiaan, Aksi Gercep Penting Kecamatan Cibitung di Apresiasi Wabup

 

D2/Steven

MATANUSA.NET SUKABUMI –

Pemerintah Kecamatan Cibitung telah melakukan langkah langkah dalam upaya pencegahan dan penurunan angka stunting, diantaranya melalui aksi Gercep Penting (gerakan cepat pencegahan dan penanganan stunting). 

Gercep Penting tersebut diapresiasi Wakil Bupati Sukabumi H. Iyos Somantri, menurutnya Kegiatan ini bagus sekali, respon yang cukup bagus dari Pemerintah desa, kecamatan dan juga masyarakat khususnya para kader yang terlibat dalam penanganan stunting ini, sehingga diharapkan setelah langkah ini ada progres yang signifikan dalam rangka penurunan angka stunting. 

BACA JUGA : Berkontribusi Besar bagi Masyarakat, di HUT PMI ke-78, Bupati Terima Penghargaan Penggerak Donor Darah Sukarela PMI

Hal itu disampaikan Wabup saat Kunjungan Lapangan Program Rabu Observasi dan Aksi Sinergi Penanganan Stunting (ROASTING) di Aula Kantor Desa Talagamurni Kec. Cibitung, Jumat (22/9). 

“mudah – mudahan di tahun depan angka stunting bisa ditekan, dan stakeholder yang dilibatkan oleh kecamatan dan desa, semuanya harus terlibat secara utuh kemudian bersinergi dan berkolaborasi”, ungkapnya. 

Demi mewujudkan generasi yang lebih baik, Wabup berharap semua pihak untuk terus bersinergi dan berkolaborasi dengan baik melanjutkan program kemanusiaan ini.