DPU Kabupaten Sukabumi Tunjuk CV RM, Perbaiki Ruas Jalan Cibaraja- Kadudampit

Heri S/D2

MATANUSA.NET SUKABUMI –

Dinas Pekerjaan umum kabupaten Sukabumi saat ini sedang gencar optimalisasi Perbaikan di wilayah ruas jalan Kabupaten Sukabumi. Adapun saat ini CV Rakyat Merdeka selaku penyedia, melaksanan Pemeliharan Berkala Jalan (PBJ) di ruas jalan Cibaraja-Kadudampit, Sukabumi.

Kegiatan PBJ pada ruas jalan milik kewenangan Dinas PU, berdasarkan pantauan awak media matanusa.net, ruas jalan Cibaraja – Kadudampit telah selesai diperbaiki.

Selesainya ruas jalan tersebut, tampak di respon positif oleh warga masyarakat. Banyak warga mengucapkan terimakasih dan rasa syukur, atas perbaikan jalan yang telah di realisasi ini, khusunya kepada Pemda dan Dinas PU Kabupaten Sukabumi.

Pihak penyedia dari CV Rakyat Merdeka, dalam perbaikan jalan tersebut menggunakan komposisi pekerjaan pengaspalan memakai campuran Asphalt dingin, untuk pelapisan jalan yang mengalami kerusakan.

Komunitas pengemudi pengangkut sayuran dan para ojeg pangkalan di wilayah PBJ, ketika sedang menikmati kopi di sebuah warung menyampaikan, alhamdulilah setelah diperbaiki jalan ini kami tidak mendapatkan hambatan disaat sedang melintas, pasalnya kondisi jalan sekarang sudah bagus dan ngageuleuseur, Kata Pengemudi sayuran, Hendi, Jumat (22/9/23).

Kami atas nama warga dan para pengguna jalan, mengucapkan syukur dan terimakasih kepada bapak bupati dan Dinas PU kabupaten Sukabumi.

Dengan kondisi jalan yang sudah mulus ini, Lanjut, dia berharap kepada seluruh warga dan pengguna jalan diharapkan pentingnya partisipasi dan peran serta masyarakat dalam menjaga merawat kondisi jalan, agar kondisi jalan dapat awet dan tahan lama, pungkasnya.