Mengabdi 18 Tahun dan Mendapat Dukungan Warga, Deden Suhendi Akhirnya Naik Pilkades Talaga Caringin

Caption : Deden Suhendi S,Ip, Calon kepala Desa Talaga, Caringin Sukabumi no urut 1.

Redaksi/Steven

MATANUSA.NET SUKABUMI –

Berkat kegigihan dan kejujuran seorang Deden Suhendi S,Ip, Pergantian Antar Waktu (PAW) sebelumnya menggantikan (Almarhum) H Aep Kepala Desa talaga kecamatan caringin kabupaten Sukabumi, akhirnya tampil di pilkades Desa Talaga kecamatan caringin berkat dukungan penuh dari warga.

Seperti diketahui Deden (Ajay) mengabdikan diri untuk melayani masyarakat kurang lebih 18 tahun, dimana dia juga di sebut sebagai Kades PAW yang dipilih langsung RT/RW.

Dilihatnya, sosok Deden sangat memahami bidang pemerintahan di desa tersebut, hingga membuat warga setempat ingin memiliki kepala desa seperti kang Deden Suhendi S,Ip, alias (Ajay).

Alhamdulilah dari hasil pengundian Deden mendapat nomor urut 1, kami sebagai tokoh masyarakat mendukung penuh dan mendorong Deden Suhendi S,Ip untuk duduk menjadi kepala desa talaga kecamatan caringin Sukabumi, ucap H Asep Saepudin S Ag kepada matanusa.net, Senin (18/9/2023).

Lanjut H Asep, untuk memiliki Visi dan Misi membangun desa kearah yang lebih baik lagi, itu tidak mudah, tentunya harus yang benar benar memahami, arti sebuah pemerintahan. Dengan majunya Deden Suhendi tentunya bisa merubah desa talaga kearah yang lebih baik lagi, tuturnya.

Terakhir, kami atas nama tokoh masyarakat minta doa dan dukungan untuk mendukung demi terselenggaranya acara pemilihan kepala desa, di desa talaga kecamatan caringin kabupaten Sukabumi, aman tentram dan kondusif, pungkasnya.