Liga Porlan Sepakbola, 4 Kesebelasan Rebut Tiket Juara

Red/CK07

MATANUSA.NET SUKABUMI –

Gelar pertandingan olahraga sepakbola persahabatan Liga Porlan, di minggu kedua kali ini mempertemukan 4 kesebelasan. Kegiatan pertandingan berlangsung di lapangan Gor Babakan Landeh.(GBL), Babakan Jaya, Parungkuda, Sukabumi.

Dari 4 kesebelasan yang akan bertanding diantaranya, kesebelasan Tim Bongkar vs Jaya Utara, dan Frilboy FC vs Dragon FC.

Pada kesempatan pertandingan tersebut dihadiri oleh, Ormas Bapera yang diwakili oleh kang Abut atas Ketua Bapera Kabupaten sukabumi Drs H.Palah Ependi,.SH.MH.

Ketua Bapera Kabupaten Sukabumi diwakili Kang Abut menyampaikan, dalam pertandingan olahraga sepakbola ini kami atas nama Bapera, akan selalu mendukung kegiatan apapun di wilayah Kab. Sukabumi. Tentunya dalam kegiatan positif, apalagi ini terkait olahraga, Ucapnya, Senin (18/9/23).

Lanjut, “pertandingan olahraga ini sudah barang tentu, demi mewujudkan dalam mempererat silaturahmi antar pemain di liga berikut nya”.

Semoga dengan acara liga Porlan ini bisa berjalan sesuai harapan, tidak ada perselisihan antar pemain ketika bertanding, singkatnya.

Agar diketahui, liga Porlan di sponsori oleh ormas Bapera, JB Konveksi dan TB lancar Jaya, berikut dalam segi bantuan pendanaan.