Melalui Musda Ke -7 IPHI, Wabup Iyos ” Momentum Tepat Merefleksi dan Evakuasi Program Kerja “

Caption : Wakil Bupati Sukabumi H. Iyos Somantri membuka secara resmi Musyawarah Daerah (MUSDA) Ke-7 IPHI (Foto : dkip/matanusa.net)

D2/Red

MATANUSA.NET SUKABUMI –

Mewakili Bupati, Wakil Bupati Sukabumi H. Iyos Somantri membuka secara resmi Musyawarah Daerah (MUSDA) Ke-7 Ikatan Persaudaraan Haji Indonesia (IPHI) Kabupaten Sukabumi Tahun 2023, Bertempat di Gedung Islamic Centre Cisaat, Sabtu (30/09/2023).

BACA JUGA : Kecelakaan Maut di Grobogan Motor Bonceng 3 Tertabrak Truk, 1 Tewas

Kegiatan Musda Ke-7 IPHI Kabupaten Sukabumi Tahun 2023 dilaksanakan selama 1 (satu) hari serta diikuti oleh 154 orang yang terdiri dari 94 orang PC Kecamatan dan 60 orang pengurus IPHI Kabupaten Sukabumi.

Diawal sambutannya Wakil Bupati Sukabumi menyampaikan, Pemerintah Daerah Kabupaten Sukabumi sangat menyambut baik dengan adanya Musda ini serta mendorong suksesnya seluruh rangkaian pelaksanaan kegiatannya untuk terus melaju melanjutkan kebaikan melalui organisasi profesionalnya menuju Kabupaten Sukabumi Sejahtera Lahir-Batin.

” Untuk itu jadikan Musyawarah Daerah ini sebagai momentum yang tepat dalam upaya untuk merefleksi dan mengevaluasi seluruh progam kerja yang telah dibuatkan dan seluruh kegiatannya yang telah dilaksanakan selama ini.” Tegasnya.

BACA JUGA : Malam Penganugerahan Subroto, Pemkab Sukabumi Terima Penghargaan di Bidang Konsevasi Geolog

Lebih lanjut Wabup berharap, seluruh jajaran IPHI agar menyinkronkan dan merelevansikan program kerja dan kegiatannya dengan program pemerintah Daerah terutama kegiatan yang bisa menguatkan program pembangunan SDM Di Kabupaten Sukabumi.

Turut hadir pada kesempatan tersebut Perwakilan Unsur Forkopimda, Sekretaris MUI serta undangan lainnya.