Kecelakaan Maut di Grobogan Motor Bonceng 3 Tertabrak Truk, 1 Tewas

Caption : Kecelakaan (Ilustrasi) Kecelakaan terjadi antara kendaraan bermotor bonceng 3 tertabrak truk di Grobogan (Foto : humas Polres)

Red/Ari Nugroho

MATANUSA.NET GROBOGAN –

Peristiwa kecelakaan lalu lintas terjadi di Jalan Purwodadi – Cepu, tepatnya di Desa Pelem Kecamatan Gabus Kabupaten Grobogan, Jum’at (29/9/2023) malam.

Kecelakaan lalu lintas itu, melibatkan sebuah truk dengan sepeda motor Honda Beat yang digunakan untuk berboncengan tiga orang.

Dalam kejadian itu, satu orang meninggal dunia. Sedangkan 2 lainnya mengalami luka parah dan dilarikan ke rumah sakit.

“Pengendara sepeda motor atas nama MNA(16), warga Desa Pelem Kecamatan Gabus mengalami luka-luka kepala robek, pelipis kiri robek, kaki kiri curiga fraktur, dibawa ke Puskesmas Gabus dan akhirnya meninggal dunia. Sedangkan 2 pembonceng, RKA(15) dan KDV(13) warga Desa Singget Kecamatan Jati Kabupaten Blora dibawa ke RS Yakkum Purwodadi,” ungkap Kasat Lantas Polres Grobogan, AKP Deni Eko Prasetyo.

BACA JUGA : Banser di Grobogan Gelar Diklatsar

Kasat Lantas Polres Grobogan menjelaskan, insiden tersebut berawal saat sepeda motor Honda Beat Street tanpa tanda nomor kendaraan dikemudikan seorang laki-laki, boncengan tiga, tidak pakai helm pengaman, berjalan dari arah barat ke timur dengan kecepatan sedang.

Sesampainya di lokasi kejadian, dari arah berlawanan melaju sebuah truk Mitsubishi dengan nopol S-9811-ND dikemudikan Eko Wiranto (28), warga Desa Buduran Kecamatan Buduran Kabupaten Pekalongan dengan kecepatan sedang.

“Sesampainya di lokasi kejadian, sepeda motor Honda Beat Street berjalan belok kanan. Karena jarak sudah dekat terjadi tabrakan,” kata Kasat Lantas Polres Grobogan.

Pengendara dan dua pembonceng sepeda Honda Beat Street yang mengalami luka-luka, kemudian dibawa ke Puskesmas Gabus.

“Satu orang meninggal dunia dan 2 orang luka-luka dibawa ke RS. Yakkum Purwodadi,” pungkas AKP Deni Eko Prasetyo.