Diikuti 40 Peserta, Sekda Ade Tutup Pelatihan Teknis Penatausahaan Keuangan Angkatan Ke II

D2/Red

MATANUSA.NET SUKABUMI –

Sekretaris Daerah Kabupaten Sukabumi Ade Suryaman, SH.,MM. Menutup secara resmi Pelatihan Teknis Penatausahaan Keuangan Angkatan Ke II, bertempat di Aula BKPSDM Kabupaten Sukabumi, Sabtu (23/09/2023).

BACA JUGA : Sekda Ade Pimpin Rapat Pembahasan SOTK, Inilah Poin yang Dibahas

Adapun Kegiatan Pelatihan Teknis Penatausahaan Keuangan Angkatan Ke II ini dilaksanakan mulai dari tanggal 18 sampai dengan Tanggal 23 September 2023, yang diikuti 40 peserta berasal dari Perangkat Daerah dan Kecamatan dilingkup Pemerintah Kabupaten Sukabumi.

Dalam Sambutannya Sekda Ucapkan selamat kepada para alumni peserta yang telah mengikuti kegiatan pelatihan ini dengan penuh kesungguhan.

Sekda berharap ilmu-ilmu yang telah diperoleh dari pelatihan teknis penatausahaan keuangan dapat diimplementasikan dan kembangkan demi kemajuan kabupaten sukabumi dalam menciptakan sistem penatausahaan keuangan daerah yang sesuai untuk mewujudkan penatausahaan keuangan daerah yang efektif, efisien dan transparan.

Selanjutnya Sekda ungkapkan pelatihan ini merupakan bagian dari upaya pemerintah untuk terus meningkatkan kompetensi dan profesionalisme pegawai negeri sipil di kabupaten sukabumi.

Maka dari itu sekda ingatkan pembelajaran tidak berakhir di pelatihan ini saja, dikarenakan dunia keuangan terus berubah dan berkembang, sehingga penting untuk terus memperbaharui pengetahuan dan keterampilan.

“Saya mendorong kita semua untuk tetap terlibat dalam pengembangan diri dan berbagi pengetahuan dengan rekan-rekan kita dan Saya percaya bahwa sumber daya manusia yang berkualitas adalah salah satu aset terpenting dalam mewujudkan visi dan misi organisasi.” pungkasnya. 

Turut hadir pada kesempatan tersebut Koordinator Widyaiswara, Kepala Bidang PSDM beserta jajarannya.