Wujud Sosial dalam Keagamaan, LSM Dampal Jurig Gelar Santunan dan Support Pembangunan MCK Masjid

Redaksi/D2

MATANUSA.NET SUKABUMI –

Aksi Peduli Sesama dalam keagamaan Gebyar 10 Muharam, oleh Lsm Dampal Jurig dengan acara Santunan bagi Anak Yatim Janda Jompo Ustadz Guru Ngaji, serta bantu wujudkan Pembangunan Mandi Cuci Kakus (MCK) dan tempat berwudhu Mesjid.

Kegiatan berlangsung di kediaman Ketum LSM Dampal Jurig, Kampung Sungapan, Desa Kadudampit, Kecamatan Kadudampit, Sukabumj, Jum’at (28 Juli 2023).

Irvan Azis selaku Ketua Umum LSM Dampal Jurig menyampaikan, kegiatan keagamaan ini bertepatan dengan Tanggal 10 Muharam 1445 Hijiriah, seperti kegiatan tahun sebelumnya, Kata Irvan.

Ya memang hari ini, kami melaksanakan pembagian santunan untuk Anak Yatim Piatu, Janda Jompo, keluarga tidak mampu serta para Ustadz- Ustadzah.

Diterangkan Irvan, tujuan kegiatan ini adalah salah satu bentuk kepedulian dan kepekaan sosial terhadap sesama yang ditujukan oleh Lsm Dampal Jurig yang pimpin. Selama ini kegiatan sosial dilaksanakan dibeberapa tempat pelosok wilayah Sukabumi, dan secara bertahap setiap tahunnya dengan jumlah 500 orangan penerima manfaat, tutur Irvan.

Selain kegiatan Santunan, Lsm Dampal Jurig ikut membantu sedikit anggaran dananya intuk menunjang kelancaran pembangunan mck tempat wudhu mesjid gede pangrango kecamatan Kadudampit.

Ini murni, anggaran yang diberikan dari kass LSM Dampal Jurig, serta iuran anggota pengurus dan para donatur simpatisan.

Terakhir, dengan tidak lupa kami mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang selama ini selalu mensupport kami, dalam segala bentuk yang kami  dilaksanakan, jelasnya.