Peringati Muharam 1445 H, Desa Sirnajaya Tampilkan Perlombaan Kreatifitas Warganya

CK07/Steven DJ

MATANUSA.NET SUKABUMI

Giat pelaksanaan pawai Taarup dari ke RT-an warga masyarakat Desa Sirnajaya, Kecamatan Warungkiara, Kabupaten Sukabumi diisi dengan Lomba dongdang.

Hal ini merupakan sebuah kreatifitas warga masyarakat dalam memeriahkan peringatan Muharaman 1445 H. Adapun acara berlangsung di lapangan sepak bola Cilandak, Sirnajaya, dimulai dari pukul 14:00 siang, 20 Juli 2023.

Kepala Desa Sirnajaya Dirman Sudirman menyampaikan, dari perlombaan kreativitas warga masyarakat, banyak yang di tampilkan, selain memiliki karya juga unik, disuguhkann mulai dari ke Rt-an, Ucap Dirman, kepada matanusa.net.

Lanjut, kami mengucapkan banyak terima kasih kepada seluruh warga masyarakat dan pihak pemdes sirnajaya, yang telah memberikan support atau dukungan dalam pelaksanaan kegiatan ini.

Antusias warga masyarakat sangat tinggi, hal ini sebagai bentuk wujud dari pelaksanaan dalam menyambut sekaligus peringatan tahun baru Islam, 1 Muharam 1445 H, tuturnya.

Sekali lagi, ditambahkan Dirman, kami ucapkan terimakasih kepada semua elemen masyarakat khusus nya penerintahan Desa Sirnajaya, dan pihak lainya, pungkasnya.