Temu Kangen Merah Putih SDN Tenjoayu Angkatan 93 – 94, Di Jamu Pak Polisi

Alumni SDN Tenjoayu angkatan 93-94, berpose bersama, di Cafe Manggis Girang Benda, Cicurug|. (Foto : Ist)

Redaksi/D2

MATANUSA.NET SUKABUMI –

30 Tahun merupakan waktu terbilang cukup lama, namun dengan demikian, tidak menyurutkan semangat yang tumbuh dari para alumni SDN Tenjoayu Angkatan 93-94, sehingga bisa bertemu kembali dalam agenda ngopi atau kumpul di sebuah cafe, di bilangan Manggis Girang Benda Cicurug, Sukabumi.

Pada kesempatan silaturahmi, sosok pria yang bernama Eko Wahyu Bintoro, dengan semangatnya, meluncur dari arah jakarta menuju Tenjoayu Cicurug, tak lain hanya ingin bertemu kawan kecil semasa SD.

Setibanya di Tenjoayu, Eko Wahyu Bintoro sapaan akrab Eko WB, ternyata kini mengemban amanah dengan bekerja menjadi abdi negara, yaitu Polri. 

|Eko WB berfoto bersama Ani S, dalam temu kangen|.

Berdasarkan pantauan matanusa.net, Eko WB, ditemani teman SD nya yaitu, Nurdin Hidayat, Dani Hariyanto, Dani M, Reni, Endah, Juga Ani Suwarti dan Suami, akhirnya berkumpul serta bersenda gurau di Cafe Manggis Girang. 

Dengan menikmati hidangan, ditemani gemerlap lampu malam, akhirnya pecah juga rasa kangen yang selama ini hampir 30 tahun, bisa kembali silaturahmi serta bertatap muka, Ucap Eko WB, Sabtu, (3/6/23).

“Alhamdulillah, dirinya bisa menyempatkan waktu dan akhirnya bertemu dengan teman semasa kecil atau putih merah”.

Semoga kita diberikan kesehatan, nikmat syukur yang teramat sangat sehingga pertemuan ini menjadi bagian dari hidup dalam bersilaturahmi, tuturnya.

Sementara itu, Ani Suwarti sosok wanita yang mana saat masih memakai baju Putih Merah sangat cerdas sekali, hingga sering mendapatkan rangking terbaik, mengatakan, pertemuan ini mungkin hanya sebagian saja. Dirinya berharap dipertemuan nanti akan lebih banyak lagi yang hadir, tepatnya di 11 Juni 2023, ungkapnya.

Ayo datang dan kita bersilaturahmi, waktu 30 tahun itu sungguh bukan waktu yang singkat, akan tetapi waktu lama. Saya selalu mendoakan agar sahabatku yang terbaik diberikan kesehatan, aamiin, tutupnya.