Relawan Menaruh Kepercayaan Kepada Presiden, Tentukan Sikap Pilihannya

MATANUSA.NET OPINI –

LENTERA NEGERI.

Oleh MR.TONS./SUTARNO (DPP Pembina Laskar Cahaya Timur Indonesia)

Ilustrasi….

Kebanyakan dari para relawan Jokowi sangat Setia Militan dan Solid (SMS), tentunya saat ini sangat antusias ingin mendorong Bapak Jokowi untuk bisa 3 periode. Namun mereka menyadari bahwa hal tersebut sangatlah tidak mungkin, bisa terwujud karena hukum perundangan pengaturan pemilu tidak mengatur lebih dari 2 x 5 thn berturut- turut.

Gelombang besar dari kecintaan para relawan, jumlahnya mencapai 70%an suara pemilih pemilu lalu, kini dan akhirnya menyatakan dukungan mereka kepada Jokowi untuk pilihan Capres dan Cawapresnya dengan tagar dari Tim 7 yaitu – SATU KOMANDO BERSAMA JOKOWI untuk 2024.

SEGENAP RELAWAN SMS INI MERASA BAHWA – HANYA JOKOWI YANG TAU SIAPA SEBENARNYA, DAN PATUT MENERIMA TONGKAT ESTAFETNYA ITU.

Dan itulah sebabnya setelah Ganjar Pranowo di deklarasikan oleh PDI Perjuangan pada 21 April 2023 lalu, sebagai capres kini masih menunggu keputusan dari ketum (ibu Mega) dalam penentuan cawapresnya. 

Mengingat pentingnya langkah kedepan untuk menjaga kelangsungan pembangunan NKRI, maka dibutuhkan pemikiran yang Realistis dan Rasionalis dari berbagai sisi pandang agar terbangun paketan capres dan cawapres yg harmonis dlm melangkah nanti.

Banyak pihak pengamat politik dan para filosof yang handal meng-analisis secara linier, dan juga kelompok tim survey memberikan gambaran yang beragam dan patut kita hargai untuk menjadi bahan evaluasi bagi semua pihak terkait segala kemungkinannya.

SATU HAL YANG SANGAT PASTI ADALAH KEMATIAN – WALAUPUN TDK DIKETAHUI WAKTUNYA – TETAPI UNTUK SEBUAH PERJUANGAN TIDAK BOLEH KENDOR – APALAGI UNTUK KEBAIKAN BERSAMA.

Oleh sebab itu mari kita tetap bergerak terus dalam satu komando Jokowi untuk mendengar suara pilihan rakyat di 2024 – demi tegaknya NKRI, di taman sari dunia…dengan Dasar Pancasila.

Sukatani Bekasi 13/6/2023.

Anak negeri cinta NKRI