Warga Kp Parungseah, Ikuti Ngariung Sareng Kapolsek Sukabumi

MATANUSA.NET SUKABUMI –

Warga Masyarakat Kp Parungseah Puyuh Rt 02/04 Desa Parungseah, ikuti Ngariung  Sareng (Kumpul Bersama ) Kapolsek Sukabumi.

Seperti diketahui, giat Ngariung Sareng Kapolsek Sukabumi, AKP ENITA DWI CAHYAWATY, S.H didampingi dengan Bhabinkamtibmas Desa Parungseah Bripka Deden Zepri dan Personil Patroli Bripka Rizal Nugraha dan Anggota kepolisian lainya.

Giat ngariung sareng Kapolsek, sebagai giat Silaturahmi dan Sambang kepada Warga Masyarakat Kp Parungseah Puyuh Rt 02/04 Desa Parungseah Kec. Sukabumi Kab. Sukabumi.

Pada kesempatan kegiatan, Kapolsek Sukabumi AKP ENITA melaksanakan silaturahmi sekaligus menampung, masukan dan saran dari Warga Masyarakat serta menyampaian Himbauan Guantibmas di Wilayah Hukum Polsek Sukabumi, hal ini terkait dalam mengantisipasi jelang Bulan Suci Ramdhan ( Bulan puasa ) 1444 H, ucap Kapolsek, Rabu (8/3/23).

Lanjut disampaikan, salah satu tujuan kegiatan ini, untuk mempererat tali silaturahmi antar Pihak Kepolisian dengan warga masyarakat, sehingga dapat terjalinnya komunikasi dengan baik dan terjalinya sinergitas dengan pihak kepolisian, Ujar Kapolsek Sukabumi.

Sementara itu, disampaikan Kapolsek dari kegiatan Ngariung Sareng Kapolsek Sukabumi, didapat dan mendapati pengaduan, masukan dan harapan yang disampaikan warga masyarakat, adanya patroli ke tempat rawan dan pelosok, agar warga masyarakat yang tingal di pelosok merasa aman, nyaman, dan di akui keberadaannya oleh pihak kepolisian, Ujar Warga yang disampaikan oleh Kapolsek.

Terakhir, Kapolsek Sukabumi AKP ENITA menjelaskan, bahwa Pihak kepolisian sudah dan akan diperbaiki lagi sesering mungkin. Terlebih pihak kepolisian akan melaksanakan silaturahmi, sambang dan patroli ke tempat – tempat pelosok untuk bisa saling meningkatkan kewaspadaan serta secara bersama-sama berpartisipasi dalam menjaga keamanan lingkungan. 

Kesemuanya ini, untuk mencegah hal-hal yang tidak diinginkan terjadinya Guantibmas, Pesan Kapolsek Sukabumi AKP ENITA.

Red/D2**