Kunjungi Balita di Bojong Kuring, Camat Cibadak : Pelangi Kowasi Berkomitmen dan berpartisipasi Dalam Penanganan Stunting

MATANUSA.NET SUKABUMI –

Laskar Komunitas Wartawan Sukabumi (Kowasi) bersama Pemerintah Kecamatan Cibadak, kunjungi balita Stunting di kp. Bojong Kuring Rw.26 Kelurahan Cibadak Kecamatan Cibadak. 

Camat Kecamatan Cibadak, Abdul Naafi mengatakan, benar hari ini pelaksanaan kunjungan Stunting merupakan program rutin pemerintah kabupaten Sukabumi, melalui Kecamatan Cibadak, ucap Camat, Jumat (10/3/23).

Alhamdulillah, lanjut Camat, Laskar Kowasi bersama Pemcam Cibadak hari ini mengunjungi Balita yang bernama Abdillah (3 th 2 bln), dan Meysa (3 th) yang tumbuh tidak normal, dengan berat badan dan tinggi badan di bawah rata-rata balita seusianya, terangnya.

Masih menurut Camat, giat yang dilaksanakan ini, dibantu juga oleh Laskar Pelangi Kecamatan Cibadak, yaitu Pelangi Kowasi. 

Adapun Pelangi kowasi merupakan  organisasi yang berkomitmen untuk berpartisipasi dalam upaya penanganan stunting di Kecamatan Cibadak. 

Untuk itu, harapannya semoga melalui berbagai upaya dari laskar pelangi dan semua pihak ini dapat membantu dalam percepatan penurunan angka stunting sehingga Kabupaten Sukabumi bisa zero stunting, Papar Camat Cibadak.

Red/D2**