Kanit Samapta Polsek Kadudampit Giat Patroli Dialogis Di Kawasan Wisata Situ Gunung

MATANUSA.NET SUKABUMI –

Melalui Kanit Samapta Polsek Kadudampit, Ipda Dede Iwan wan, SH melaksanakan patroli dialogis di tempat kawasan Wisata Situgunung Sukabumi.

Kepada awak media matanusa.net, Ipda Dede Iwan menyampaikan, giat patroli dialogis ini, sebagai bentuk pelayanan kepolisian kepada warga masyarakat atau pengunjung kawasan wisata, Kata Kanit Samapta, Senin (6/3/23).

Lanjut, dalam patroli ini juga, kami memberikan himbauan kamtibmas kepada pengelola dan pengunjung kawasan wisata, mengajak agar bisa menciptakan Kondusifitas wilayah, Tukasnya.

Sementara itu, Kapolsek Kadudampit Ipda Awan Kurniawan SPd mengatakan, giat Kanit Samapta Polsek Kadudampit merupakan giat rutin yang dilakukan, dalam menciptakan kondisi keamanan wilayah ditempat wisata, ujarnya.

Untuk itu, sambung nya, diharapkan kepada pengelola dan wisatawan baik lokal maupun dari luar Sukabumi, untuk dapat menciptakan kondisi wilayah aman, nyaman. 

Dan segera komunikasi kepada pihak kepolisian atau pengelola wisata, bilamana ada hal yang mengganggu keamanan wilayah, jelasnya.

Red/Steven