Kapolsek Sukabumi Lakukan Giat “JUM’AT CURHAT” dengan Warga Salabintana Wetan

MATANUSA.NET SUKABUMI –

Giat rutin setiap hari Jumat yang dinamakan “JUM’AT CURHAT”, kali ini Kapolsek Sukabumi Polres Sukabumi Kota AKP ENITA bersama dengan Bhabinkamtibmas desa Sudajayagirang Bripka Thomas dan kanit Provos Aipda Tatang melaksanakan tatap muka bersama warga Kp.Selabintana Wetan Rt.13/04 Desa  Sudajayagirang Kec.Sukabumi.

Dilokasi, Warga kebanyakan bapak-bapak yang sudah berusia tua yang kebetulan sedang bersantai di salah satu pos ronda. Mereka menyampaikan kepada kami tentang usia mereka yg sudah tua dan kadang sering sakit-sakitnya, tutur Kapolsek, Jumat (10/2/23).

Pada kesempatan itu, Kapolsek Sukabumi menyampaikan kepada warga, bahwa sangat pentingnya BPJS yang harus di miliki. Tak bisa dipungkiri BPJS Kesehatan kini sudah menjadi kebutuhan bagi kebanyakan masyarakat Indonesia.

Lanjutnya, dengan mengandalkan kartu Badan Penyelenggara Jaminan Sosial (BPJS) kita dapat menikmati perawatan medis secara cuma-cuma alias gratis, ucap Kapolsek.

Terakhir, Selain itu juga kami sampaikan pesan-pesan kamtibmas agar turut serta dalam menjaga keamanan, khususnya di wilayah lingkungannya untuk menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif, sambung Kapolsek Sukabumi AKP Enita.

Redaksi/D2