Hadiri HUT Partai Gerindra ke -15, Bupati : Wujudkan Sesuai Visi dan Misi Kabupaten Sukabumi

MATANUSA.NET SUKABUMI –

Peringatan HUT Partai Gerindra Ke-15 & Tasyakur Bini’mat Partai Gerindra, dihadiri oleh Bupati Sukabumi H.Marwan Hamami.

Adapun pelaksanaan HUT partai Gerindra bertempat di Grand Sulanjana, Jl. Selabintana KM.3,5 Selaawi Warnasari Sukabumi, Rabu(08/02).

Dalam sambutannya Bupati Sukabumi mengatakan bahwa kegiatan ini merupakan media untuk bersilaturahmi antara seluruh stakholder meliputi kalangan Ulama, Umaro, Parpol, OKP, Ormas Islam dan Masyarakat Kabupaten Sukabumi sehingga terjalin komunikasi positif dalam rencana dan pelaksanaan pembangunan sebagaimana di tetapkan dalam RPJMD 2021-2026 yang diarahkan sesuai Visinya,

yakni: “Terwujudnya Kabupaten Sukabumi Yang Religius, Maju Dan Inovatif Menuju Masyarakat Sejahtera Lahir Batin”.

“Kita ini jangan sampai terpecah belah gara-gara berbeda pilihan politik. Pilihan boleh beda, tapi harus selalu di ingat bahwa kita semua tetap saudara sebangsa dan setanah air yang memiliki kewajiban sama, yakni mengabdi kepada masyarakat , bangsa dan negara Indonesia ” tegas Bupati.

Bupati meminta semua unsur untuk sama sama berjuang menjadikan masyarakat Kabupaten Sukabumi Sejahtera Lahir-Batin.

Yang mana seluruh komponen partai politik di Kabupaten Sukabumi, termasuk partai Gerindra diminta untuk bersama-sama menyukseskan pemilu dan pilkada 2024 dengan terus merawat kebhinekaan dan keutuhan bangsa agar situasi bangsa dan negara Indonesia tercinta, termasuk di Kabupaten Sukabumi berada dalam keadaan aman, nyaman, harmonis dan kondusif.

Dikatakan pula Gerinda sebagai partai yang besar sangat berpotensi sekali dalam mendorong terjadinya akselerasi terhadap laju pembangunan sumber daya manusia dan laju pembangunan daerah bersama sama dengan partai lainnya , untuk bersinergi dengan segenap jajaran Pemerintah Daerah demi menjadikan Kabupaten Sukabumi menjadi semakin baik lagi.

Bupati berharap agar partai politik dapat menjadi wadah strategis untuk mempererat rasa persaudaraan dan sinergi serta bersama sama menjaga kerukunan , keharmonisan dan persatuan di Kabupaten Sukabumi .Karena hal tersebut dinilai penting dalam pembangunan daerah.

“Kerukunan dan persatuan merupakan misal kuat dalam membangun kemajuan daerah, bangsa dan negara. Terlebih lagi saat ini telah memasuki tahun politik , dimana pada 2024 mendatang akan dilaksankan pemilu dan pilkada serentak.” Tegasnya.

Hadir pada kesempatan tersebut ketua DPD Gerindra Jawa barat, ketua DPC Kab Sukabumi beserta Jajaran, Perwakilan Partai Politik Yang ada di Kab Sukabumi, Unsur Kesbangpol dan tamu undangan lainnya.

Red/D2