Kolaborasi LCT-Indonesia Korwil Bogor Bersama Warga Kp Cisalopa Desa Srogol Wujudkan Akses Jalan Menuju Mushola Arrohman

MATANUSA.NET BOGOR –

Gelar kegiatan kerja bakti pembangunan akses jalan menuju tempat peribadatan mushala, dilakukan warga masyarakat Kp Cisalopa RT 09 RW 03 Desa Srogol, Kecamatan Cigombong, Kab Bogor, dengan bergotong royong.

Agar diketahui, Mushola Arrohman memang memerlukan akses jalan yang rapi dan tidak becek, sehingga warga masyarakat bahu membahu untuk mewujudkan akses jalan yang tertata rapi menuju mushola terwujud.

Ketua RT 09 Saepun nazar dan RW 03 Andri Nurman ikut terjun dalam pembangunan jalan bersama warga masyarakat.

Kepada matanusa.net, Saepun Nazar menyampaikan, terkait dana yang terkumpul, berkat sumbangan dari hasil gotong royong masyakarat dan juga para dermawan, kata Saepun Nazar, Minggu (8/1/23).

Lanjut dikatakan Ketua RT 09, kami atas nama ke RT-an dengan kerja bakti ini, mengucapkan terima kasih, utamanya adalah Ketua Korwil Bogor Laskar Cahaya Timur Indonesia, atas undangan kerja bakti ini.

Harapan kami, kepada para dermawan di ucapkan terimakasih yang telah menyumbangkan hingga terlaksana pembangunan jalan ini, dan bagi dermawan lainya, kami tunggu agar senantiasa dapat menyisihkan hartanya untuk kebaikan, dalam pembangunan mushola arrohman di wilayah kami, dan khususnya warga desa srogol, pungkas Ketua RT.

Sementara itu, Yaya Ubaedilah selaku Ketua Korwil Bogor LCT-INDONESIA menyampaikan, Alhamdulillah semangat kekeluargaan dari warga masyarakat, dan nilai keagamaan dalam pembangunan akses jalan menuju mushala dapat dikerjakan bersama -sama. Semoga apa yang kita niatkan dapat terwujud tanpa ada rintangan apapun, dan mendapat berkah dan ridhanya Allah SWT, aamiin yaa Rabbal aalaamiin, singkatnya.

Redaksi/Agus