Kapolsek Kadudampit Hadiri Giat Informasi dan Edukasi Melalui Program KKAN Bersama BNNK

MATANUSA.NET SUKABUMI –

Badan Narkotika Nasional Kabupaten (BNNK) Sukabumi, melaksanakan Kegiatan Informasi dan Edukasi Melalui program Ketahanan Keluarga Anti Narkoba (KKAN) di awal tahun 2023. Adapun pelaksanaan bertempat di aula Desa Gede Pangrango Kecamatan Kadudampit.

Pada kesempatan acara, Kapolsek Kadudampit, Ipda Awan Kurniawan ketika menghadiri menyampaikan kepada awak media matanusa.net, kegiatan ini dalam rangka membangun sistem peringatan, agar masyarakat mempunyai daya tangkal dari ancaman penyalahgunaan dan penyelundupan, barang narkoba, kata Kapolsek, Rabu (18/1/23).

Dirinya berharap, sambung Kapolsek, dengan kegiatan ini dapat memberdayakan masyarakat sukabumi pada umumnya, selain itu sebagai daya tangkal dari ancaman Penyalahgunaan narkoba.

Kegiatan Informasi ini juga, sebagai Informasi dan Edukasi dalam bentuk kegiatan bersama untuk menyampaikan pesan kampanye bersih narkoba dengan melibatkan berbagai pihak yang bersinergi mewujudkan sukabumi bersih dari narkoba, Jelas Kapolsek.

Agar di ketahui pada kesempatan acara dalam dihadiri oleh Kepala BNNK Kabupaten Sukabumi, Camat Kadudampit, Kepala pencegahan BNNK Sukabumi, Kades Gede Pangrango, perwakilan warga desa gede pangrango Kecamatan Kadudampit.

Wahyu Humaedi/D2